Juventus Bidik Bek Inter Milan

Senin, 03 Agustus 2015 - 01:59 WIB
Juventus Bidik Bek Inter Milan
Juventus Bidik Bek Inter Milan
A A A
TURIN - Juventus terus bergerak mencari pemain baru. Kali ini yang jadi incaran mereka adalah pemain yang bisa menempati posisi bek kiri. Menurut laporan Football Italia, Minggu (2/8/2015) Juve sedang membidik Danilo D'Ambrosio yang saat ini tercatat sebagai pemain Inter Milan.

Sejauh ini Juve belum melayangkan tawaran pada Inter untuk mendapatkan bek berusia 26 tahun tersebut. Sebab mereka masih menunggu jawaban dari dua incaran lainnya, Alex Sandro (FC Porto) dan Guilherme Siqueira (Atletico Madrid).

Saat ini posisi bek kiri menjadi perhatian serius. Sebab Patrice Evra yang biasanya menempati posisi tersebut sudah berusia 34 tahun. Sedangkan pemain lainnya yakni Paolo De Ceglie belum mendapat kepercayaan 100% dari sang pelatih, Massimiliano Allegri.

Selain D'Ambrosio, Sandro dan Siqueira, Juve kabarnya juga mengincar Heiko Westermann. Menurut laporan Bild, Juve akan berusaha mendatangkan Westermann sebelum menghadapi Lazio di ajang Piala Super Italia 8 Agustus 2015.

Namun sejauh ini belum ada perwakilan Juve yang memberikan pernyataan terkait rencana transfer tersebut. Yang jelas Juve harus segera menemukan pengganti Giorgio Chiellini dan Andrea Barzagli yang sedang dibekap cedera. Selain itu I Bianconeri juga harus menemukan pengganti Angelo Ogbonna yang sudah hengkang ke West Ham United.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6064 seconds (0.1#10.140)