Mourinho Sindir Arsenal

Senin, 03 Agustus 2015 - 03:00 WIB
Mourinho Sindir Arsenal
Mourinho Sindir Arsenal
A A A
LONDON - Chelsea gagal meraih gelar juara Community Shield tahun ini. Menghadapi Arsenal di Stadion Wembley, Minggu (2/8/2015) Chelsea keok dengan skor tipis 0-1.

Gol kemenangan Arsenal dicetak Alex Oxlade-Chamberlein. Pada menit 24, ia melepaskan sepakan keras dan bola bersarang di pojok kanan gawang Chelsea kawalan Thibaut Courtois.

Meski timnya kalah, Jose Mourinho tetap santai. Menurutnya gelar Community Shield tidak jadi jaminan bagi Arsenal untuk bisa memenangkan kompetisi Liga Premier musim 2015/2016.

"Tim yang main bertahan akhirnya memenangkan pertandingan. Arsenal meninggalkan gaya permainannya di ruang ganti," sindir Mourinho yang dikutip dalam situs resmi Chelsea.

"Arsenal boleh saja memenangkan Community Shield. Namun tahun lalu mereka finis di posisi ketiga (Klasemen Liga Premier). Jadi hal ini tidak akan mengubah apapun," tambahnya.

Tahun lalu Arsenal juga memenangkan ajang Community Shield. Saat itu mereka sukses membantai Manchester City tiga gol tanpa balas.

Namun penampilan Arsenal di Liga Premier tidak begitu konsisten. Mereka akhirnya finis di posisi ketiga dan Chelsea berhasil keluar sebagai juara.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5935 seconds (0.1#10.140)