Tabrak Pembatas Jalan, Pemuda Mabuk Tewas Mengenaskan

Senin, 03 Agustus 2015 - 07:48 WIB
Tabrak Pembatas Jalan, Pemuda Mabuk Tewas Mengenaskan
Tabrak Pembatas Jalan, Pemuda Mabuk Tewas Mengenaskan
A A A
GOWA - Seorang pemuda di Gowa, Sulawesi Selatan, dini hari tadi ditemukan tewas mengenaskan setelah menabrak pembatas jalan. Diduga, kecelakaan tunggal tersebut terjadi akibat korban dalam pengaruh narkotika jenis sabu.

Kecelakaan tunggal sepeda motor bernomor polisi DD 4640 NZ ini terjadi, di Jalan Basoi Daeng Bunga Sungguminasa, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa. Korban yang diketahui bernama Bahtiar.

Petugas Unit Lakalantas Polres Gowa yang tiba di lokasi langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mengamankan sepeda motor korban ke mobil polisi.

Dari hasil olah TKP petugas, diduga korban tewas kecelakaan akibat pengaruh narkotika jenis sabu, karena ditemukan sejumlah bungkusan plastik bekas sabu yang diduga telah habis dikonsumsi oleh korban.

Menurut sejumlah warga, saat kecelakaan terjadi kondisi jalan sedang sepi. Sementara itu, petugas yang melakukan olah TKP mengatakan, korban tewas setelah sepeda motornya melaju dengan kecepatan tinggi dan menabrak pembatas jalan.

Usai mengamankan sepeda motor korban, petugas mengevakuasi jasad korban dan membawanya Rumah Sakit (RS) Syekh Yusuf, Kabupaten Gowa, guna dilakukan visum.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.7112 seconds (0.1#10.140)