Inter Disarankan Bajak Mantan Anak Asuh Mancini

Senin, 03 Agustus 2015 - 16:27 WIB
Inter Disarankan Bajak Mantan Anak Asuh Mancini
Inter Disarankan Bajak Mantan Anak Asuh Mancini
A A A
MILAN - Inter Milan disarankan sang pelatih, Roberto Mancini untuk mengajukan tawaran kepada mantan anak asuhnya di Galatasaray yakni gelandang, Felipe Melo. Meski sudah tidak lagi muda, Melo yang berusia 32 tahun menurut Mancini akan sangat berguna buat I Nerazurri -julukan Inter- saat melakoni Liga Italia musim 2015-2016. Mancini pernah bekerja sama dengan gelandang asal Brazil itu pada periode 2013-2014, sebelum kembali lagi ke Inter untuk kedua kalinya.

"Dia (Melo) adalah pemain yang bisa memberikan sesuatu untuk Inter, tapi sekarang Ia masih memiliki kontrak dengan Galatasaray. Kita lihat apa yang akan terjadi nanti," jelas Mancini saat ditanya terkait peluang Inter untuk mendatang Melo pada jendela transfer musim panas ini, Senin (3/8/2015).

(Baca Berita Seputar Bursa Transfer di Sini)

Inter sendiri baru saja dipermalukan Galatasaray dengan skor 1-0 pada laga pramusim yang berlangsung di Turk Telekom Arena, Istanbul, berkat gol semata wayang Wesley Sneijder. Tidak ketinggalan Mancini juga mengomentari seputar masa depan Gary Medel dan Yuto Nagatomo di Giuseppe Meazza.

"Medel? Kami tidak akan menjualnya. Beberapa pemain harus dijual, karena kami hanya diperbolehkan memiliki 25 penggawa dalam skuat. Tapi Medel tidak berada dalam daftar jual klub, jadi ia akan tetap bersama tim. Di sisi lain, kami kemungkinan akan menjual Yuto Nagatomo," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8367 seconds (0.1#10.140)