Juliah Tewas Ditabrak Mobil saat Menyeberang Jalan

Senin, 03 Agustus 2015 - 17:24 WIB
Juliah Tewas Ditabrak Mobil saat Menyeberang Jalan
Juliah Tewas Ditabrak Mobil saat Menyeberang Jalan
A A A
BANDUNG - Juliah Partadiharja (58), tewas seketika setelah tertabrak mobil box saat hendak meyeberang di Jalan Soekarno Hatta, Senin (3/8/2015).

Kanit Laka Polrestabes Bandung AKP Rahayu Mustikaningsih mengatakan peristiwa ini terjadi di Jalan Soekarno Hatta depan Metro.

Saat itu korban bersama anaknya yang merupakan warga Kampung Cangklek, Kelurahan Sukamanah, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur ini akan menyeberang jalan dari arah utara ke selatan.

Dari arah barat, tiba-tiba sebuah mobil box bernopol D 8040 EC yang di kemudikan AD melaju kecang. "Akibatnya, korban yang saat itu sedang menyeberang pun lalu tertabrak hingga akhirnya meninggal dunia," katanya.

Karenanya pihaknya mengimbau kepada warga untuk menyeberang jalan di tempat yang ditentukan seperti di Jembatan penyeberangan atau zebra cros, serta berhati-hati ketika menyeberang jalan.

Berdasarkan pantauan di lapangan, warga yang melihat kejadian tersebut lantas menutupi korban dengan menggunakan kertas koran, terlihat bercak darah tercecer di tempat kejadian perkara.

Polisi yang datang langsung membawa jenazah korbann ke Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3675 seconds (0.1#10.140)