Aduh, Seri A Belum Mulai Khedira Absen Dua Bulan

Senin, 03 Agustus 2015 - 21:23 WIB
Aduh, Seri A Belum Mulai Khedira Absen Dua Bulan
Aduh, Seri A Belum Mulai Khedira Absen Dua Bulan
A A A
TURIN - Sial nian nasib Sami Khedira. Belum mencicipi kompetisi resmi bersama Juventus, mantan gelandang Real Madrid itu sudah masuk ruang perawatan. La Vecchia Signora mengonfimasi Khedira mengalami cedera paha saat tampil di laga persahabatan kontra Olympique Marseille di Stade Velodrome, Sabtu (1/8/2015), dan disarankan istirahat minimal dua bulan.

"Sami Khedira akan absen sekitar dua bulan setelah pemeriksaan medis menemukan ada kerusakan myotendinous level dua dari otot rektus femoris di paha kanannya," demikian pernyataan Juventus dalam laman resminya.

Khedira bergabung Juventus dengan status bebas transfer pada 1 Juli 2015. Mantan pemain VfB Stuttgart itu diharapkan menjadi penambal bolongnya lini tengah Juventus yang ditinggalkan Arturo Vidal ke Bayern Muenchen, dan Andrea Pirlo yang menjajal Major League Soccer.

Namun, dengan terkaparnya Khedira, masalah Juventus belum terselesaikan. Apalagi, Kwadwo Asamoah juga masih dalam masa penyembuhan setelah menjalani opeasi lutut belum lama ini. Melawan Marseille merupakan debut Khedira, namun dia harus ditarik keluar setelah 25 menit berada di lapangan. (Baca juga: Menyedihkan, Khedira Cedera di Laga Perdana)

Absennya Khedira menjadi kerugian bagi Pasukan Massimiliano Allegri yang akan menghadapi Lazio pada Supercoppa Italiana di Shanghai, China, 8 Agustus nanti. Sedangkan di Seri A, Juventus akan memulai petualangan mempertahankan gelarnya melawan Udinese di Juventus Satdium, Minggu (23/8/2015).

Selain itu, Allegri juga bermasalah dengan penyerang Alvaro Morata yang berani menunjukkan sikap penolakannya terhadap kebijakan Allegri saat Juventus menang 2-1 atas Lechia Gdansk pada laga persahabatan di PGE Arena, Gdansk, Rabu (29/7/2015). (Baca juga: Kesal Cuma Main 25 Menit, Morata-Allegri Ribut)
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5118 seconds (0.1#10.140)