Mantan Defender Timnas Ini Prioritaskan PSM Makassar

Senin, 03 Agustus 2015 - 21:33 WIB
Mantan Defender Timnas Ini Prioritaskan PSM Makassar
Mantan Defender Timnas Ini Prioritaskan PSM Makassar
A A A
MAKASSAR - Mantan defender tim nasional U-23 Agung Prasetyo lebih memprioritaskan PSM Makassar saat mengarungi turnamen Piala Indonesia Satu pada 31 Agustus mendatang. Pemain jangkung tersebut memang sudah menyelesaikan tugasnya di turnamen Sunrise of Java di Banyuwangi bersama tim Indonesia All Star.

Di tim Juku Eja, pemain yang berposisi sebagai defender masih sangat rawan, lantaran tidak ada pemain murni. Meski ada beberapa pemain PSM U-21 yang berkesempatan promosi, namun pengalaman pemain muda masih dinilai sangat minim.

Defender PSM Agung Prasetyo mengatakan, dirinya saat ini langsung ke Medan, karena masih belum mendapatkan panggilan oleh manajemen PSM terkait dengan masa depannya. Namun, pemain jangkung tersebut tetap memprioritaskan tim Juku Eja.''Kalau memang saya masih dibutuhkan saya siap,"kata dia saat dikonfirmasi.

Agung mengatakan, jika dirinya sudah dipanggil oleh manajemen PSM dia langsung bertolak ke Makassar, hanya saja beberapa hari terakhir ini dia masih harus menyelesaikan sesuatu di Medan. "Saya masih di Medan, karena ada yang saya urus dulu,"ungkapnya.

Selain Agung, manajemen PSM juga bakal memanggil pemain yang berposisi bek tengah lainnya yakni Ahmad Maulana. Pemain yang juga berasal dari Medan tersebut dinilai layak untuk menambal keroposnya palang pintu tim Juku Eja.

Direktur Klub PSM Makassar Sumirlan mengatakan, pihaknya memang belum memanggil pemain yang berada di luar Sulsel, namun dia akan berupaya mengumpulkan secepatnya. "Kita akan panggil seperti Agung, David dan Maulana,"ungkapnya.

Tim kepelatihan PSM menilai, skuat Juku Eja masih membutuhkan sejumlah pemain, seperti pemain belakang yang tangguh. Bahkan, nakhoda PSM mengusulkan mencari pemain asing agar bisa maksimal di PIS.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4301 seconds (0.1#10.140)