Cahill: Arsenal Salah Satu Kandidat Juara

Senin, 03 Agustus 2015 - 23:48 WIB
Cahill: Arsenal Salah Satu Kandidat Juara
Cahill: Arsenal Salah Satu Kandidat Juara
A A A
LONDON - Kemenangan Arsenal di Community Shield atas Chelsea rupanya menjadi peringatan bagi Gary Cahill. Bek Chelsea itu merasa, Arsenal sekarang menjadi penantang serius Chelsea di Liga Inggris.

"Mereka telah memulai dengan baik, punya tim bagus dan saya pikir mereka akan jadi salah satu penantang serius di musim ini," kata Cahill di Sports Mole.

Seperti diketahui, Chelsea baru saja takluk 0-1 dari Arsenal di Community Shield, Minggu (2/8) kemarin. Banyak pihak menilai, kemenangan Arsenal itu merupakan tanda tim asuhan Arsene Wenger itu adalah salah satu kandidat juara di musim ini.

Kendati mengakui hal itu, Cahill menolak jika Arsenal telah lebih baik dari Chelsea. Menurutnya, dalam pertandingan di Stadion Wembley kemarin, Chelsea sebetulnya mampu membahayakan Arsenal.

"Dalam hal penguasaan bola, kami mampu melakukannya di sepanjang pertandingan. Tetapi yang jadi masalah adalah kami tidak mencetak gol dan kami kecewa," pungkasnya.

Chelsea sendiri akan memulai perjalanan mereka di musim 2015/16 dengan melawan Swansea City, Sabtu (8/8). Kemudian, mereka akan melakoni partai besar melawan Manchester City (16/8).
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5392 seconds (0.1#10.140)