Terungkap, Skenario MU Gembosi Skuat Madrid

Selasa, 04 Agustus 2015 - 10:46 WIB
Terungkap, Skenario MU Gembosi Skuat Madrid
Terungkap, Skenario MU Gembosi Skuat Madrid
A A A
MANCHESTER - Manchester United diam-diam punya rencana lain di bursa transfer musim panas ini. Tim berjuluk Setan Merah itu punya niatan membajak empat pemain Real Madrid di tengah saga transfer David De Gea yang hingga kini belum menemukan kesepakatan.

Melansir ESPN, Selasa (4/8/2015), MU rupanya sempat merayu empat pemain Madrid dalam dua bulan terakhir. Gareth Bale, Raphael Varane, Karim Benzema serta Sergio Ramos adalah pemain Los Blancos yang coba didatangkan ke Old Trafford Stadium.

Harian The Sun yang membongkar rencana transfer itu, menyebutkan MU tak main-main dengan tawarannya. Rinciannya, United menawar Bale dengan harga 100 juta pounds atau sekitar Rp 2,1 triliun, kemudian Benzema dengan tawaran 50 juta pounds atau Rp 1 tiliun dan Varane dengan mahar 45 juta pounds atau Rp 947 miliar.

Terakhir, Sergio Ramos ditawar dua kali oleh MU. Sempat melayangkan tawaran sebesar 24 juta pounds atau sekitar Rp 505 miliar yang langsung ditolak, MU kembali dengan tawaran keduanya yakni 28,6 juta pounds atau Rp 602 milar yang belum juga bisa menggoyahkan keputusan Madrid.

Namun nominal Ramos yang terbilang kecil dipastikan cuma taktik Direktur Eksekutif MU, Ed Woodward untuk menaikkan harga De Gea. Bukan rahasia lagi jika tim asal ibu kota Spanyol itu menjadikan De Gea taget paling utama untuk mengisi kekosongan kiper yang ditinggalkan Iker Casillas.

Hingga saat ini, belum ada satupun kesepakatan yang telah dicapai oleh kedua tim. Mengingat jendela transfer akan ditutup pada 1 September mendatang, masih ada cukup waktu bagi dua tim raksasa tersebut melanjutkan negosiasi demi menciptakan mega transfer yang cukup lesu kali ini.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0970 seconds (0.1#10.140)