MU-Benfica Capai Kesepakatan Transfer Nicolas Gaitan

Selasa, 04 Agustus 2015 - 11:43 WIB
MU-Benfica Capai Kesepakatan Transfer Nicolas Gaitan
MU-Benfica Capai Kesepakatan Transfer Nicolas Gaitan
A A A
MANCHESTER - Manchester United dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Banfica soal transfer Nicolas Gaitan ke Old Trafford. Tim berjuluk Setan Merah bakal merogoh kocek hingga 21,1 Juta poundsterling atau sekitar Rp 444 miliar demi memboyongnya ke Inggris.

Kabar kepindahan Gaitan ke United bermula sejak Jumat lalu. Ketika itu, United disebut telah merampungkan negosiasi tahap awal dengan klub asal Portugal.

Melansir The Metro, kesepakatan kedua tim kini berlanjut ke tingkat kesekapatan meski baru masih sebatas lisan. Namun besar kemungkinan hal itu berlanjut dengan proses tes medis kemudian pembayaran kepindahan sang pemain.

Gaitan jadi salah satu pemain paling diburu di bursa transfer musim panas ini. Sayap lincah berusia 27 tahun itu banyak diminati klub besar Eropa, namun hanya United yang serius mendekatinya.

Transfer Gaitan pun kembali mencuat setelah Angel Di Maria hampir dipastikan berlabuh ke Paris Saint-Germain. Pemain asal Argentina itu dilepas seharga 44 juta pounds atau sekitar Rp 925 miliar. (Baca Juga: Tes Kesehatan di Qatar, Di Maria Teken Kontrak 4 Tahun)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5004 seconds (0.1#10.140)