Persib dan Arema Ancaman Terberat Sriwijaya FC

Selasa, 04 Agustus 2015 - 17:05 WIB
Persib dan Arema Ancaman Terberat Sriwijaya FC
Persib dan Arema Ancaman Terberat Sriwijaya FC
A A A
PALEMBANG - Persib Bandung dan Arema Cronus merupakan dua tim yang sangat diwaspadai Sriwijaya FC di Piala Indonesia Satu yang kini telah berganti nama Piala Presiden. Asisten pelatih Sriwijaya FC (SFC) Hartono Ruslan menyatakan, Persib Bandung dan Arema Cronus merupakan ancaman terbesar untuk meraih juara.

Pasalnya dua tim raksasa tersebut, terpantau sudah melakukan persiapan-persiapan lebih awal dari tim-tim Indonesia Super League (ISL) lainnya. "Arema dan Persib Bandung cukup berbahaya. Karena mereka sudah mempersiapkan turnamen ini lebih awal dari kita,"kata Asisten pelatih SFC Hartono Ruslan.

Alasan mewaspadai dua klub itu memang cukup realistis dipikirkan Hartono. Selain sudah memanggil semua skuat Arema Cronus dan Persib Bandung dijadwalkan menggelar uji coba di Stadion Kanjuruhan Malang, Selasa (11/8). "Terlebih lagi mereka berdua akan melakukan uji coba,"lanjutnya.

Disinggung, peta kekuatan lawan. Hartono mengaku tidak bisa memastikan secara pasti. Itu disebabkan, hingga sekarang pihak penyelenggara belum merilis siapa-siapa saja kontestan yang berlaga di turnamen tersebut.

"Kami tidak tahu siapa-siapa lawannya. Hanya yang terpantau tiga klub ISL yang sudah pasti ikut Bali United, Persib dan Arema. Sejauh ini belum jelas,"ungkapnya.

Namun, Laskar Wong Kito sendiri diakui Hartono belum mendapatkan perintah jelas akan berkumpul pada hari apa. "Belum jelas berkumpul kapan! Karena katanya manajemen harus bertemu dengan Presiden Club dulu,"pungkasnya.

Sekretaris PT. Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Faisal Mursyid mengatakan, ada 12 klub ISL dijelaskan Mahaka Sport and Entertainment sudah bergabung di Piala Presiden. "Itu yang saya dapat konfirmasinya, namun tidak tahu siapa-siapa klubnya. Sedangkan sisanya beberapa klub divisi utama,"ucap Faisal.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.9902 seconds (0.1#10.140)