Tolak Kontrak Baru, Higuain Merapat ke Liga Inggris

Selasa, 04 Agustus 2015 - 17:51 WIB
Tolak Kontrak Baru, Higuain Merapat ke Liga Inggris
Tolak Kontrak Baru, Higuain Merapat ke Liga Inggris
A A A
NAPLES - Gonzalo Higuain membuka peluang hijrah ke Liga Inggris, setelah menolak kontrak baru yang disodorkan Napoli untuk mengikatnya lebih lama di San Paolo -kandang Napoli-. Kepastian ini dilontarkan agen penyerang asal Argentina tersebut di tengah banyaknya minat dari empat klub papan atas Liga Inggris yang ingin memboyongnya pada bursa transfer musim panas ini.

Pemain 27 tahun yang diangkut Napoli dari Real Madrid pada 2013 lalu itu, sejatinya masih memiliki tiga tahun dalam kontraknya. Tapi dengan adanya sejumlah tawaran dari beberapa klub besar Eropa, Napoli berniat untuk mengunci salah satu pilar penting mereka. Tapi sayang usaha Napoli untuk memagari Higuain gagal, ketika sang pemain mengaku belum ingin memperpanjang masa baktinya.

(Baca Juga: Coba Halangi Chelsea, Higuain Dibanderol Rp1,4 Triliun)

Kondisi ini memicu kembali spekulasi kepergian Higuain menuju Liga Inggris dengan adanya minat dari Chelsea, Arsenal, Liverpool dan Manchester United. Namun Nicolas selaku saudara dan agen dari Higuain menegaskan sejauh ini belum ada klub yang mengajukan tawaran resmi sepanjang musim panas ini. "Kami telah melakukan pertemuan dengan Presiden Napoli, (Aurelio De Laurentiis) di Venesia 10 hari lalu," jelas Nicolas.

(Baca Juga: Higuain Sepakat Berganti Seragam Setan Merah)

"Kami berbicara tentang semuanya dan dia menawarkan perpanjangan kontrak selama satu tahun. Tapi menurut pendapat saya, kami akan terus menjalani kontrak asli yang akan berakhir pada 2018, mendatang. Saya pikir kami tidak akan menerima tawaran tersebut, karena tidak ada bedanya dengan kontrak yang ada. Kami sedang bahagia untuk melanjutkan apa yang sudah dilakukan sejauh ini," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5771 seconds (0.1#10.140)