Ceroboh, Liverpool Salah Ejaan Adam Bogdan

Rabu, 05 Agustus 2015 - 02:59 WIB
Ceroboh, Liverpool Salah Ejaan Adam Bogdan
Ceroboh, Liverpool Salah Ejaan Adam Bogdan
A A A
LIVERPOOL - Liverpool baru saja menandatangani Adam Bogdan dari Bolton Wanderers musim ini, namun klub baru penjaga gawang berusia 27 tahun rupanya sudah lupa ejaan namanya. Itu terlihat ketika The Reds merilis jersey yang akan dikenakan pemain anyar mereka di musim 2015-2016 mendatang.

Seperti dikutip Metro, Rabu (5/8/2015), Liverpool menampilkan jersey dari para pemain yang baru ditandatangani musim panas ini. Joe Gomez, Nathaniel Clyne, James Milner, Roberto Firmino, Kristen Benteke, dan Danny Ings. Namun entah kenapa ketika melihat ejaan pemain bernomor punggung 34 terlihat aneh.

Pasalnya dalam iklan tersebut Liverpool menulis nama Bogdan dengan ejaan Bogden. Padahal di samping jersey pemain berkebangsaan Hungaria tertulis dengan benar (Gomez, Ings, Firmino, Benteke, Milner dan Clyne).

Bogdan tiba di Anfield dengan status bebas transfer. Meskipun bertindak sebagai kiper serep Simon Mignolet, namun ia bertekad bisa mengambil hati Brendan Rodgers di musim ini.

"Saya ingin mengambil kesempatan ini dan bermain sebanyak mungkin yang saya bisa, dan menjadi kiper nomor satu Liverpool. Bagaimana aku melakukan itu? Pertama-tama saya harus melakukannya di tempat latihan saya harus membuktikan diri dan membuktikan kepada manajer bahwa saya bisa melakukan itu. Kemudian ketika saya mendapatkan kesempatan, saya harus mengambil dan bermain dengan baik. Begitulah cara kerjanya," terang Bogdan seperti dikutip DailyMail.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8017 seconds (0.1#10.140)