Sekjen Partai Berkarya: Wali Kota Cilegon Pindah Partai Sudah Seizin Ketua Umum

Rabu, 22 Februari 2023 - 18:10 WIB
loading...
Sekjen Partai Berkarya: Wali Kota Cilegon Pindah Partai Sudah Seizin Ketua Umum
Sekjen Partai Berkarya Fauzan Rachmansyah mengatakan, tidak mempersoalkan perpindahan kader sekaligus Wali Kota Cilegon Heldy Agustian. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Partai Berkarya tidak mempersoalkan kepindahan kader yang juga Wali Kota Cilegon Heldy Agustian ke Partai Gerindra. Sebab, kepindahan Heldy Agustian sudah mendapat izin dari Ketua Umum Partai Berkarya Muchdi Purwoprandjono.

“Pak Heldy sudah menghadap ke DPP, dan meminta petunjuk, pertimbangan dan saran sebelum mengambil langkah tersebut," kata Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Berkarya Fauzan Rachmansyah saat Rapat Koordinasi dengan DPW Partai Berkarya Provinsi Bali, Rabu (22/2/2023).

Fauzan memastikan kepindahan salah satu kader Partai Berkarya tidak akan memengaruhi struktur dan kekuatan partainya. Apalagi keputusan yang diambil oleh Heldy Agustian demi kepentingan masyarakat.



“Saran dan keputusan yang diambil Ketua Umum untuk Pak Heldy demi kepentingan warga Banten pada umumnya dan masyarakat Cilegon pada khususnya," ujarnya.

Fauzan memastikan Partai Berkarya telah menyiapkan kader terbaiknya untuk menggantikan Heldy Agustian. Dengan demikian, kepengurusan Partai Berkarya di Provinsi Banten masih bisa berjalan dengan baik.



“Kita telah menyiapkan pengganti untuk jabatan struktural yang ditinggalkan, masih banyak tokoh-tokoh yang berasal dari Partai Berkarya di Banten," ucapnya.

Fauzan menambahkan, seluruh pengurus DPP Partai Berkarya juga mendoakan agar Heldy Agustian meraih kesuksesan di partai barunya. Sehingga dapat melanjutkan cita-citanya menyejahterakan masyarakat Cilegon. “Semoga sukses di partai yang baru, walaupun saya yakin tidak akan seindah kenangan Pak Heldy di Partai Berkarya," ucapnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1542 seconds (0.1#10.140)