Jaga Gelar, PSG Hampir Pasti Kehilangan Ibra

Rabu, 05 Agustus 2015 - 16:47 WIB
Jaga Gelar, PSG Hampir Pasti Kehilangan Ibra
Jaga Gelar, PSG Hampir Pasti Kehilangan Ibra
A A A
PARIS - Paris Saint-German (PSG) hampir pasti bakal kehilangan Zlatan Ibrahimovic dalam upaya menjaga gelar Ligue 1 pada musim 2015-2016. Lantaran cedera lutut yang dialami, sang bintang asal Swedia itu bakal absen pada laga pembuka PSG kontra Lille, akhir pekan mendatang. Ibrahimovic seperti diketahui mengalami masalah ketika membantu skuat besutan Laurent Blanc mengangkat trofi Piala Super Perancis.

PSG akhirnya sukses meraih gelar Piala Super Perancis 2015, setelah mengalahkan Olympique Lyon dengan skor 2-0. Tapi dilansir Soccerway, Rabu (5/8/2015) kemenangan itu harus dibayar mahal karena Ibra mengeluhkan rasa sakit di bagian lututnya. Namun meski sudah merasakan sakit sejak babak pertama, Ibra tetap bermain selama 90 menit sebelumnya akhirnya dipastikan menderita cedera.

Pada haris Selasa, kemarin PSG menegaskan pemain asal Swedia itu mengalami cedera ligamen pada lutut kanannya dan tidak bisa tampil pada laga kontra Lille, akhir pekan ini. Minus Ibra tentu jadi pukulan tersendiri buat skuat besutan Blanc, mengingat sang pemain selalu menjadi andalan lini depan. Namun PSG tidak perlu cemas, lantaran mereka punya pengganti sepadan pada sosok Edinson Cavani.

"Lima menit sebelum pertandingan berakhir, saat Ibra menendang bola dirinya langsung merasa kesakitan. Apa yang saya cemaskan adalah perjalanan pulang selama sepuluh jam di pesawat. Itu bukanlah momen yang baik untuk menyembuhkan cedera. Staf medis terus bekerja untuk kesembuhannya," tegas Blanc.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2371 seconds (0.1#10.140)