Sulit Lupakan Juventus, Gotze Ragu Bertahan di Bayern

Rabu, 05 Agustus 2015 - 19:29 WIB
Sulit Lupakan Juventus, Gotze Ragu Bertahan di Bayern
Sulit Lupakan Juventus, Gotze Ragu Bertahan di Bayern
A A A
MUNICH - Gelandang Bayern Muenchen, Mario Gotze masih ragu soal masa depannya di Allianz Arena setelah menyumbang gol saat mengalahkan wakil Italia, AC Milan di ajang Audi Cup 2015, dini hari tadi WIB. Seperti diketahui pemain asal Jerman itu tengah memburu tempat di skuat utama Bayern, mengingat pada musim terakhir Gotze hanya jadi pelapis di bangku cadangan.

Setelah Bos Bayern, Josep 'Pep' Guardiola mengatakan bakal memberikan tempat kepada pemain sesuai dengan performa dan tidak akan memberikan jaminan kepada semua pemain tampil starter. Gotze mulai sering saat The Bavarians -julukan Bayern- melakoni laga pramusim. Meski begitu sang pemain sepertinya masih ragu untuk bertahan bersama Bayern di tengah minat dari jawara Liga Italia, Juventus.

(Baca Berita Seputar Bursa Transfer di Sini)

Si Nyonya Tua -julukan Juve- kabarnya berminat mendatangkan Gotze, yang sempat dikaitkan akan jadi bagian dari penjualan Arturo Vidal ke Muenchen dengan mahar 37 juta euro. Performa apik Gotze saat melawan Milan kabarnya telah menimbulkan kembali minat Juve, lantaran sulit mendapatkan tanda tangan Julian Draxler dari Schalke04. Sementara itu ketertarikan Juve sepertinya membuat Gotze memikirkan kembali seputar masa depannya.

"Saya bermain bagus malam ini dan sekarang kita lihat apa yang terjadi selanjutnya. Semua akan menjadi jelas jika pelatih lebih sering berkomunikasi. Saya akan menunggu dan melihat apa yang terjadi selanjutnya. Masa depan saya akan terungkap dan menjadi jadi jelas kemudian. Dua tahun terakhir tidak mudah bagi saya," jelas Gotze, Rabu (5/8/2015).
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6639 seconds (0.1#10.140)