Sosok H.M Mislan di Mata Arema

Rabu, 05 Agustus 2015 - 23:14 WIB
Sosok H.M Mislan di Mata Arema
Sosok H.M Mislan di Mata Arema
A A A
MALANG - Kepergian tokoh sepak bola H. Mislan meninggalkan kepedihan mendalam bagi segenap keluarga besar Arema Cronus. Mantan Ketua Umum Yayasan Arema itu dinilai sebagai tokoh yang loyal dalam membangun sepak bola nasional.

H.M Mislan meninggal dunia pada Rabu (5/8/2015) di RS Lavalette, Malang, Jawa Timur. Berdasarkan kabar yang diperoleh Sindonews, sosok pendiri Gelora Dewata itu menghembuskan nafas terakhirnya petang tadi. (Baca Juga: H.M Mislan, Tokoh Sepak Bola Indonesia Tutup Usia)

Segenap pengurus Arema pun menyayangkan kepergian salah satu orang yang berjasa bagi klub berjuluk Singo Edan. Asisten pelatih Arema Kuncoro dan Joko Susilo, yang pernah mendapat pelajaran berharga dari beliau mengaku masih selalu ingat pesannya.

"Loyalitas Almarhum terhadap perkembangan sepakbola terutama Arema cukup tinggi. Almarhum rela mengorbankan apa saja agar Arema bisa tetap ada," ucap Kuncoro dalam situs resmi klub.

Senada dengan rekannya, Joko juga mengaku kehilangan sosok paling berjasa bagi Arema. "Jelas sangat kehilangan. Almarhum merupakan salah satu orang yang berjasa demi perkembangan Arema," timpal Joko.

"Saat ini saya hanya bisa mendoakan, semoga Almarhum mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya," tutur pria yang akrab disapa Gethuk ini.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4823 seconds (0.1#10.140)