Sudah Latihan, Status Dzeko Masih Belum Jelas

Rabu, 12 Agustus 2015 - 20:12 WIB
Sudah Latihan, Status Dzeko Masih Belum Jelas
Sudah Latihan, Status Dzeko Masih Belum Jelas
A A A
ROMA - Meski sudah ikut berlatih dengan pemain AS Roma lainnya, namun Edin Dzeko hingga saat ini belum juga diresmikan oleh klub Ibu Kota Italia. Padahal, Dzeko telah melewati proses tes medis dan kerap memampang foto dengan bendera AS Roma.

Football Italia mengabarkan kalau belum diresmikannya status Dzeko bersama AS Roma lantaran masih penuhnya slot pemain non-Uni Eropa. AS Roma diharuskan untuk mengurangi satu lagi pemain non-Uni Eropa di skuatnya sebelum bisa memasukan nama pemain asal Bosnia Herzegovina.

Namun Sky Italia melaporkan kalau belum diresmikannya status Dzeko hingga saat ini lantaran masih ada beberapa berkas yang belum bisa dilengkapi. Hal ini kemudian membuat AS Roma harus menunggu lebih lama sebelum bisa mengenalkannya Dzeko secara resmi kepada fans Srigala Ibu Kota.

Namun situasi ini tampaknya juga akan membuat Dzeko batal tampil di laga uji coba terakhir AS Roma pada 14 Agustus mendatang. Bila itu terjadi, maka Dzeko terpaksa harus memulai aksinya di Liga Italia tanpa sedikitpun waktu beradaptasi dengan gaya permainan AS Roma.

AS Roma sendiri kabarnya harus rela merogoh kocek sebesar Rp300 miliar demi mendapatkan jasa sang pemain berusia 29 tahun. Nantinya, Dzeko diharapkan bisa menjadi jalan keluar AS Roma untuk merebut gelar juara Liga Italia musim depan.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6477 seconds (0.1#10.140)