Agen Nicolas Otamendi Tiba di Manchester

Selasa, 18 Agustus 2015 - 21:49 WIB
Agen Nicolas Otamendi Tiba di Manchester
Agen Nicolas Otamendi Tiba di Manchester
A A A
VALENCIA - Kabar tentang keberangkatan Nicolas Otamendi dari Valencia ke Manchester City semakin menggelinding setelah agennya Jorge Mendez terekam kamera tengah berada di kota Manchester. Seperti diberitakan Mirror, Selasa (18/8/2015), kedatangan Mendez di tanah Ratu Elizabeth diketahui untuk membicarakan kesepakatan transfer pemain yang memiliki brewok tersebut.

Dua hari lalu diberitakan jika City menjadikan Otamendi sebagai buruan teratas sebagai pemain yang ingin didaratkan ke Etihad Stadion. Mendatangkan amunisi baru menjadi salah satu cara The Citizen untuk memberikan kesegaran dalam skuat mereka.

City berharap keberadaan Mendez sebagai agen Otamendi bisa mempengaruhi masa depan pemain berusia 28 tahun itu untuk meninggalkan Valencia sebelum bursa transfer musim panas ditutup. Sekadar informasi, City telah dikaitkan dengan kepindahan pemain berpaspor Argentina di musim panas ini.

Meskipun harus bersaing dengan United, namun pimpinan klasemen sementara Liga Inggris mempunyai peluang yang bagus untuk mendatangkan salah satu pemain bertalenta yang tengah didambakan klub di Eropa dengan harga 28,5 juta poundsterling atau setara dengan Rp618 miliar.

Kendati demikian, Valencia akan melepas Otamendi ke City asalkan The Citizen bersedia meminjamkan Eliaquim Mangala sebagai bagian dari kesepakatan tersebut. Hingga berita ini diturunkan belum ada pernyataan resmi dari kedua klub menyusul kabar tersebut. (Baca juga: Valencia Lepas Nicolas Otamendi ke Manchester City)
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8998 seconds (0.1#10.140)