Gabung Sevilla, Llorente Pulang Kampung

Rabu, 26 Agustus 2015 - 19:39 WIB
Gabung Sevilla, Llorente Pulang Kampung
Gabung Sevilla, Llorente Pulang Kampung
A A A
SEVILLA - Striker tim nasional Spanyol, Fernando Llorente, dilaporkan hanya tinggal selangkah lagi bergabung dengan klub La Liga, Sevilla. Penyerang Juventus itu sudah lama digosipkan hendak meninggalkan kota Turin.

Sports Mole
melaporkan, penyerang 1.95 meter itu memang menjadi target belanja sejumlah klub elit seperti Real Madrid dan Mancheser United pada jendela transfer musim panas ini. "Namun Sevilla telah selangkah lebih maju untuk mendapatkan sang pemain," demikian laporan Sport Mole, Rabu (26/8/2015).

Menurut laporan yang sama, Sevilla telah menyepakati mahar yang diajukan Si Nyonya Tua, julukan Juventus, untuk memuluskan kepindahan pemain ke negeri kelahirannya di Spanyol. Llorente dibandrol dengan harga 7 Juta Pounds atau sekitar Rp153,2 miliar.

Musim lalu, Llorente memang kerap di bangku cadangkan oleh pelatih Juventus, Massimiliano Allegri. Pasalnya, juara bertahan Serie A itu surplus penyerang.

Selain ada Morata yang tampil bagus selama musim lalu, Juventus juga baru saja mendatangkan dua striker lain yaitu Mario Mandzukic dan Paulo Dybala yang memperlihatkan permainan memukau sepanjang pramusim Juventus.

Football Espana, sebelumnya melaporkan keputusan pindah ke Sevilla dinilai sangat tepat untuk menyelamatkan karier juru gedor 30 tahun. Pasalnya, Sevilla juga butuh penyerang usai mereka kehilangan Carlos Bacca yang pindah ke AC Milan.

Bersama tim asuhan Unay Emery, mantan bintang Atletic Bilbao ini tidak akan mengalami penurunan kualitas permainan. Apa pasal, Sevilla juga akan berkompetisi di Liga Champions. (Baca juga : Dua Pemain Juve Diburu, Sevilla Siapkan Rp151 M)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6381 seconds (0.1#10.140)