Soal Coentrao, Monaco Kalahkan PSG dan Inter

Kamis, 27 Agustus 2015 - 00:59 WIB
Soal Coentrao, Monaco Kalahkan PSG dan Inter
Soal Coentrao, Monaco Kalahkan PSG dan Inter
A A A
MADRID - Fabio Coentrao semakin dekat dengan pintu keluar Real Madrid. Menurut laporan Football Espana, sang pemain akan dilepas ke AS Monaco dengan status pinjaman.

Kedua tim sudah sepakat dengan durasi kontrak satu tahun. Coentrao kabarnya akan dijadikan sebagai pengganti Levin Kurzawa yang sedang merampungkan transfernya ke Paris Saint Germain (PSG).

Sebelum mendekat ke Monaco, Coentrao juga sempat dikaitkan dengan PSG. Namun secara mengejutkan PSG lebih memilih untuk memprioritaskan Kurzawa ketimbang bek Madrid asal Portugal tersebut. (Baca juga: PSG Sewa Bek Madrid)

Selain PSG, Coentrao juga pernah dikaitkan dengan Inter Milan. Namun Madrid yang kini diasuh mantan pelatih Inter, Rafael Benitez enggan memberikan Coentrao ke klub raksasa Italia itu.

Benitez terpaksa melepas Coentrao, karena jika berrtahan sang pemain akan lebih sering duduk di bangku cadangan. Saat ini Madrid sudah memiliki bek sayap yang tidak kalah berkualitas seperti Marcelo, Danilo, Dani Carvajal dan Alvaro Arbeloa.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 4.6103 seconds (0.1#10.140)