Rooney Cetak Gol, MU Makin Ungguli Club Brugge

Kamis, 27 Agustus 2015 - 02:42 WIB
Rooney Cetak Gol, MU Makin Ungguli Club Brugge
Rooney Cetak Gol, MU Makin Ungguli Club Brugge
A A A
BRUGGE - Manchester United makin unggul atas Club Brugge dalam memperebutkan jatah ke babak penyisihan grup Liga Champions. Bertarung di Stadion Jan Breydelstadion, Kamis (27/8/2015) dini hari WIB, MU untuk sementara unggul aggregat 4-1.

Tampil menyerang sejak awal pertandingan, MU baru bisa menjebol gawang lawan di menit 20. Berawal dari aksi Memphis Depay, bola kemudian mengarah ke Wayne Rooney dan kapten MU itu akhirnya sukses menceploskan si kulit bundar ke gawang Club Brugge yang dikawal Sinan Bolat.

Setelah itu MU makin mendominasi. Di sisi lain tuan rumah seperti terbebani karena harus mencetak tiga gol hanya untuk mengimbangi pasukan Setan Merah.

Menit 36 Depay mendapat kesempatan menambah kedudukan. Sayangnya aksi sang pemain gagal berbuah gol karena masih bisa digagalkan lini pertahanan Club Brugge.

Kondisi tidak berubah hingga akhir babak pertama. MU sering menyerang, namun belum bisa menambah keunggulannya.

Berikut susunan pemain kedua tim:
Club Brugge: Sinan Bolat; Davy De Vauw, Oscar Duarte, Laurens De Bock, Jean-Charles Castelletto; Claudemir, Bolingoli Mbombo, Ruud Vormer, Víctor Vázquez; Tom De Sutter, Abdoulay Diaby

Manchester United: Sergio Romero; Matteo Darmian, Chris Smalling, Daley Blind, Luke Shaw; Michael Carrick, Ander Herrera; Adnan Januzaj, Juan Mata, Memphis Depay; Wayne Rooney
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8718 seconds (0.1#10.140)