Incar Lamela, Inter Ingin Buat Trio Striker Maut

Kamis, 27 Agustus 2015 - 06:02 WIB
Incar Lamela, Inter Ingin Buat Trio Striker Maut
Incar Lamela, Inter Ingin Buat Trio Striker Maut
A A A
LONDON - Kemenangan yang diraih Inter Milan pada pekan pertama Liga Italia Serie A akhir pekan lalu rupanya belum membuat Roberto Mancini puas. Buktinya ia ingin merekrut pemain lagi dan kali ini incarannya tertuju pada Erik Lamela.

Pemain Tottenham Hotspur itu bukan kali ini saja dikaitkan dengan I Nerazzurri. Beberapa waktu lalu ia juga sempat dikabarkan masuk ke dalam daftar perekrutan Inter. Namun sekarang Inter serius sebab lini serang mereka hanya diisi tiga pemain yakni Mauro Icardi, Rodrigo Palacio dan Stevan Jovetic.

Khusus untuk Palacio, umurnya yang semakin menua membuat dirinya akan lebih sering ditempatkan sebagai pemain cadangan. Karena itu demi melengkapi trio maut di lini serang, Mancini berharap timnya bisa memboyong Lamela sebelum bursa transfer ditutup 31 Agustus mendatang.

Menurut laporan Football Italia, Inter sudah mendapat respon positif dari sang pemain. Kini mereka tinggal mengurus negosiasi dengan Tottenham.

"Erik sangat senang dengan kompetisi Serie A. Dia ingin kembali dan kami sangat menghargai tawaran Inter Milan," ucap ayah Lamela.

"Kami masih harus menunggu kelanjutannya dalam beberapa hari ke depan. Sepak bola Italia akan sangat cocok untuk dia," tambahnya.

Seperti yang dikatakan ayah sang pemain, kompetisi Liga Italia Serie A sudah tidak asing lagi bagi Lamela. Sebab pada 2011-2013 ia pernah berkarier di Italia dengan bermain memperkuat AS Roma.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9403 seconds (0.1#10.140)