Balotelli Nyaris Tewas di Latihan Perdana Bersama Milan

Kamis, 27 Agustus 2015 - 17:10 WIB
Balotelli Nyaris Tewas di Latihan Perdana Bersama Milan
Balotelli Nyaris Tewas di Latihan Perdana Bersama Milan
A A A
MILAN - Latihan perdana Mario Balotelli bersama AC Milan setelah resmi dipinjam dari Liverpool ternyata meninggalkan kesan yang sangat mendalam. Balotelli mengaku kalau menu latihan super berat yang disuguhkan Sinisa Mihajlovic di latihan perdananya, bisa saja membuat ia meregang nyawa.

Menurut Balo, yang membuat ia bisa menghabiskan semua menu latihan Mihajlovic adalah keseriusannya untuk melakukan latihan bersama Liverpool disepanjang musim 2014/2015. Ia bahkan mengaku tidak pernah absen dari dua sesi latihan harian Liverpool demi tetap menjaga performanya meskipun pada akhirnya hanya menjadi penghangat bangku cadangan.

''Saya melakukan latihan dengan rutin. Biasanya saya melakukan dua sesi latihan. Beberapa bulan belakangan saya juga melakukan latihan di luar tim bersama Fabio Borini dan Jose Enrique,'' ungkap Balotelli.

''Jika saya tidak melakukan latihan rutin sebelumnya, maka saya pastinya sudah tewas dalam sesi latihan kemarin. Karena menu latihan Mihajlovic sangat berat, tapi saya berhasil melaluinya dengan baik,'' sambungnya.

Mario Balotelli yang kembali ke AC Milan dengan status pinjaman tentunya akan kembali menjadi sorotan utama berbagai media. Setelah dianggap gagal total bersama Liverpool, Balotelli pastinya tak bisa lagi membuat kesalahan, bila tidak ingin kembali menjadi pusat kritikan.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4161 seconds (0.1#10.140)