Balotelli Salahkan Pola Permainan Liverpool

Kamis, 27 Agustus 2015 - 17:44 WIB
Balotelli Salahkan Pola Permainan Liverpool
Balotelli Salahkan Pola Permainan Liverpool
A A A
LIVERPOOL - Setelah kembali berseragam AC Milan dengan status pemain pinjaman, Mario Balotelli akhirnya buka suara soal pola permainan Liverpool yang membuatnya kesulitan. Menurut Balotelli, pola permainan yang diterapkan Liverpool sangat bertolak belakang dengan karateristik permainannya. Hal inilah yang menurut Balotelli membuatnya tidak bisa berkembang di sepanjang musim 2014/2015.

''Saya menerima kesalahan saya. Tapi formasi yang diterapkan Brenda Rodgers juga tidak sesuai dengan karateristik permainan saya,'' ungkap Balotelli seperti dilansir Football Italia.

Balotelli yang kemudian mencoba untuk beradaptasi dengan gaya permainan Liverpool, tetap saja pada akhirnya tidak pernah mendapatkan tempat utama. Namun dirinya mengaku hanya bisa diam, menerima keputusan pelatih dan berlaku layaknya profesional.

''Walau bagaimanapun saya tidak pernah melakukan protes. Saya selalu menerima keputusan pelatih dan bersikap sebagai profesional,'' pungkas Balo.

Selama berseragam Liverpool, Balotelli hanya bisa menyumbangkan total empat gol di semua kompetisi. Peforma buruknya tersebut lantas membuat The Reds memilih untuk mengembalikan Balo kepada AC Milan sebagai pemain pinjaman.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9068 seconds (0.1#10.140)