Mengejutkan, Balotelli Puasa Bikin Onar?

Kamis, 27 Agustus 2015 - 18:57 WIB
Mengejutkan, Balotelli Puasa Bikin Onar?
Mengejutkan, Balotelli Puasa Bikin Onar?
A A A
MILAN - Mario Balotelli mengaku akan membuktikan kepada para pendukung AC Milan kalau dirinya bukanlah pemain yang hanya bisa membuat onar. Balo mengaku kalau hal itu akan sangat mudah dilakukan, karena setahun belakangan Balotelli mengaku telah membuktikan kalau ia bisa menghindar dari masalah baik di dalam maupun luar lapangan.

Kembalinya Balo ke Milan memang cukup menjadi sorotan. Keputusan Milan untuk mendatangkan Balo dengan status pemain pinjaman dianggap sebuah kesalahan fatal, karena musim lalu Milan telah melepasnya ke Liverpool lantaran Balo sama sekali tidak bisa berkembang.

''Mario yang sesungguhnya tidaklah dibuat di Milanelo (fasilitas latihan AC Milan). Selama di Liverpool, prilaku dan gaya hidup saya juga berjalan sangat normal,'' ungkap Balotelli seperti dilansri Football Italia.

''Tahun lalu sama sekali tidak ada masalah pribadi yang mengganggu saya. Saya mungkin mengunggah foto di instagram saat berada di restotan, tapi bukan berarti saat itu saya melewatkan sesi latihan,'' sambungnya.

Selama berseragam Liverpool, Balotelli hanya bisa menyumbangkan total empat gol di semua kompetisi. Peforma buruknya tersebut lantas membuat The Reds memilih untuk mengembalikan Balo kepada AC Milan sebagai pemain pinjaman.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6176 seconds (0.1#10.140)