Iker Casillas Janjikan Neraka untuk Mourinho

Jum'at, 28 Agustus 2015 - 10:48 WIB
Iker Casillas Janjikan Neraka untuk Mourinho
Iker Casillas Janjikan Neraka untuk Mourinho
A A A
MONACO - Undian Liga Champions 2015/2016 yang mempertemukan Chelsea dan Porto dalam Grup G membuat Iker Casillas punya misi khusus. Kiper klub asal Portugal tersebut berjanji memberikan neraka ke Chelsea, khususnya bagi sang mantan mentor, Jose Mourinho.

Duel Porto vs Chelsea akan tersaji 30 September nanti dalam laga kedua Grup D. Laga sarat akan nostalgia tersebut akan digelar di Estadio Do Dragao, markas Porto.

Nuansa reuni jelas tertuju pada sosok Casillas dan Mourinho. Keduanya sempat bekerja sama di Real Madrid beberapa tahun silam. Saat itu, hubungan yang kurang harmonis membuat Casillas mesti rela posisi intinya tergusur ke bangku cadangan.

Kini, keduanya sudah hengkang dari Spanyol di mana Mou membesut Chelsea dan Casillas memilih berseragam Porto. Mereka bakal bertemu pertama kalinya saat Porto menjamu klub asal Inggris.

Menanggapi peluang Porto, Casillas optimistis timnya bisa lolos ke babak 16 besar. Saat ditanya soal Mourinho, nada peringatan langsung dilontarkan kepada Chelsea sebagai klub yang kini dibesut The Special One.

"Chelsea adalah lawan berat dan jelas jadi unggulan dalam grup kami. Tetapi yang saya pelajari di Liga Champions, tidak ada yang akan merasa nyaman bermain di sini," tegas Casillas sebagaimana diberitakan Express, Jumat (28/8/2015).

Sebelumnya, Chelsea dan Porto sudah bertemu sebanyak enam kali sejak 2004 lalu dengan rincian The Blues menang empat kali, kalah sekali dan imbang sekali. Uniknya Mourinho yang sempat melatih Porto, memberi kado perpisahan sebelum ke Chelsea dengan membawanya juara di musim 2004.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4426 seconds (0.1#10.140)