Ngebut di Pantura Situbondo, Pengendara Moge Harley Davidson Tewas Tabrak Bus

Sabtu, 04 Maret 2023 - 12:43 WIB
loading...
Ngebut di Pantura Situbondo, Pengendara Moge Harley Davidson Tewas Tabrak Bus
Pengendara Harley Davidson tewas di Jalan Pantura Situbondo, setelah menabrak bus yang melaju berlawanan arah. Foto/iNews TV/Riski Amirul Ahmad
A A A
SITUBONDO - Tabrakan maut terjadi di Jalur Pantura Situbondo, Jawa Timur, Sabtu (4/3/2023). Seorang pengendara motor gede (Moge) Harley Davidson tewas di lokasi kejadian, usai menabrak bus yang melaju berlawanan arah.



Akibat tabrakan maut tersebut, Jalur Pantura Situbondo yang melintasi Hutan Baluran tersebut, sempat mengalami kemacetan total karena adanya proses evakuasi korban. Dalam rekaman video yang diambil penumpang bus, terlihat korban tewas tergeletak di tengah jalan dan motor Harley Davidson yang dikendarainya hancur.



Video tersebut juga memperlihatkan bus AKAZ jurusan Banyuwangi-Madura, yang melaju dari arah timur atau Banyuwangi, berhenti di sisi kiri jalan. Sementara motor Harley Davidson yang melaju dari arah barat, kondisinya hancur di sisi kanan dari marka jalan lurus.



Pengendara Harley Davidson yang tewas, diketahui berinisial SN warga Jakarta. Korban tewas dalam tabrakan maut ini, mengendarai Harley Davidson bernomor polisi D 6699 SDH. Diduga motor Harley Davidson yang dikendarai korban melaju terlalu ke kanan, sehingga menabrak bus bernomor polisi N 7927 US yang melaju dari arah berlawanan.

Ngebut di Pantura Situbondo, Pengendara Moge Harley Davidson Tewas Tabrak Bus




"Baru saja terjadi laka di Baluran, Situbodo. Motor melaju kencang dari arah barat, dan langsung menabrak bus. Saya penumpang bus," terdengar suara perekam video tersebut. Korban dan kedua kendaraan yang terlibat tabrakan maut itu, sudah dievakuasi di Pos Lalu Lintas Baluran. Tabrakan maut ini, masih ditangani Satlantas Polres Situbodo.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3579 seconds (0.1#10.140)