Legenda Sarankan MU Hentikan Lelucon De Gea

Jum'at, 28 Agustus 2015 - 17:25 WIB
Legenda Sarankan MU Hentikan Lelucon De Gea
Legenda Sarankan MU Hentikan Lelucon De Gea
A A A
MANCHESTER - Nasib David De Gea yang terkatung-katung bersama Manchester United di bursa transfer musim ini membuat legendanya Peter Schmeichel angkat suara. Kiper yang membawa The Red Devils merengkuh treble winners 1998 menyebut status suksesornya cuma jadi bahan lelucon.

"Saya hanya ingin hal ini tuntas. Ini semacam lelucon yang bergulir sepanjang musim. Klub seperti Manchester United butuh keseimbangan dalam timnya agar siap di awal musim dan dapat hasil yang bagus," papar kiper asal Denmark saat diwawancara BBC, Jumat (28/8/2015).

"Saya hanya ingin ini selesai. Saya hanya ingin tahu sebagai penggemar, apakah dia (De Gea) tetap bersama kami atau pergi ke suatu tempat. Jika dia keluar maka itulah keputusannya dan kami bisa mencari kiper baru. Bagi penggemar itu hal yang penting," imbuhnya.

Status De Gea memang tak jelas bersama United di bawah asuhan Louis Van Gaal. Pasalnya, kiper asal Spanyol itu tak mendapat kesempatan bermain setelah manajemen berniat melegonya ke Real Madrid.

Mandeknya negosiasi United dan Madrid jadi penyebab utama hal tersebut. Pemain berusia 24 tahun itu akhirnya absen di tiga pertandingan awal Liga Inggris meski musim lalu tampil jadi pahlawan dengan melakukan 78 kali penyelamatan dan 11 clean sheet yang membawa timnya bercokol di posisi empat klasemen akhir.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8006 seconds (0.1#10.140)