Dua Legiun Asing PSGC Ciamis Dilarang Tampil

Sabtu, 29 Agustus 2015 - 02:12 WIB
Dua Legiun Asing PSGC Ciamis Dilarang Tampil
Dua Legiun Asing PSGC Ciamis Dilarang Tampil
A A A
CIAMIS - Dua pemain milik PSGC Ciamis; Moris Power asal Liberia danOyedepo Oyebode George asal Nigeria tidak boleh bermain di Piala Presiden. Pelarangan kedua pemain tersebut bermasalah padaKartu Izin Tinggal Terbatas (Kitas).

Bahkan, kedua pemain tersebut juga meninggalkan mes tanpa pamit setelah diberitahu jika keduanya tidak boleh bermain di Piala Presiden. PSGC hanya bisa menurunkan Osas Marvelous Saha.

"Hal tersebut dikarenakan,adanya regulasi dari pihak panitia penyelenggara yang mengharuskan setiap pemain asing harus memiliki Kartu Izin Tinggal Terbatas (Kitas),"kata Manajer PSGC Ciamis Herdiat.

Dikatakan Herdiat, regulasi itu muncul dari pihak panitia sangat mendadak. Padahal Kitas kedua pemain tersebut sedang diperpanjang. Dari sejak awal dipanggil,seluruh pemain asing tersebut telah diwanti-wanti agar legalitas administrasi termasuk Kitasnya cepat diurus,"jelas Herdiat.

Sebetulnya, pihak manajemen telah membantu mengurusi hal itu. Namun kiranya tidak mungkin bisa cepat selesai sementara pihak panitia tak menerima legalitas pemain asing yang tengah dalam pengurusan."Memang proses tidak bisa cepat prosesnya agak panjang jadi hingga pertandingan nanti kemungkinan tidak akan beres," ucapnya.

Sementara itu, striker anyar asal Nigeria Osas Saha untuk saat ini segala legalitas pribadinya masih sesuai ketentuan dan berlaku hingga bisa tampil di ajang Piala Presiden.

"Yang pastinya 2 pemain asing PSGC Morris dan George dipastikan tidak bisa diturunkan di ajang Piala Presiden terkait legalitas pribadinya yang harus diselesaikan,"ucap Herdiat.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3938 seconds (0.1#10.140)