Dibully, Bek Incaran Chelsea Pindah Rumah

Jum'at, 28 Agustus 2015 - 19:36 WIB
Dibully, Bek Incaran Chelsea Pindah Rumah
Dibully, Bek Incaran Chelsea Pindah Rumah
A A A
LIVERPOOL - Bek incaran Chelsea John Stones dikabarkan telah meninggalkan kediamannya di Liverpool. Bukan untuk hijrah dan memilih berseragam The Blues, melainkan mencari tempat tinggal baru.

Melansir Daily Mail, Jumat (28/8/2015), bek Everton berusia 21 tahun merasa tak betah tinggal di sekitar kawasan klubnya.. Pasalnya, ia mendapat cacian dari para pendukung The Toffees saat bermain melawan Burnley di ajang Capital One Cup, Rabu lalu.

Saat itu, Stones yang bermain selama 120 menit, mendapat hinaan dari pendukung Everton. Saat ke luar lapangan, ia mendengar dan sempat berhenti untuk melirik pendukung yang menghujatnya dengan kata-kata kasar.

Setelah laga usai, pemain asli Inggris itu dikabarkan harian The Sun meninggalkan kediamannya di kawasan Widnes, Cheshire, Liverpool. Stones pun memilih bermalam di sebuah Hotel akibat ulah fansnya.

Penggemar tersebut diketahui kecewa dengan sikap Stones yang memilih hengkang. Kendati demikian, manajemen klub sejatinya telah memagari sang pemain agar tak pindah ke klub lain termasuk Chelsea.

"Everton telah menolak tawaran untuk John Stones. Sejak dimulainya bursa transfer, kami sudah meredam spekulasi penawaran untuknya dari klub Liga Inggris lainnya. John tidak dijual dan jadi salah satu pemain inti kami yang bernilai," tegas Bill Kenwright selaku pemilik Everton.

Stones memang jadi bidikan utama Chelsea di bursa transfer musim panas ini. Namun dari tiga kali penawaran resmi datang dari London, Everton menolak melepasnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9920 seconds (0.1#10.140)