Costa dan Mata Kembali Dipercaya Masuk Timnas Spanyol

Jum'at, 28 Agustus 2015 - 19:34 WIB
Costa dan Mata Kembali Dipercaya Masuk Timnas Spanyol
Costa dan Mata Kembali Dipercaya Masuk Timnas Spanyol
A A A
MADRID - Diego Costa dan Juan Mata kembali diberi kepercayaan untuk bergabung bersama Timnas Spanyol. Vicente del Bosque kembali memasukan nama Mata dan Costa jelang laga kualifikasi Piala Eropa 2016 kontra Slovakia dan Macedonia.

Dua pemain asal Spanyol yang kini bergabung dengan klub Inggris tersebut, sebelumnya tidak dimasukan kedalam tim saat Timnas Spanyol melakoni laga kontra Kosta Rika dan Belarusia di bulan Juni. Namun kini, Costa dan Mata bisa kembali bahu-membahu untuk membantu Timnas Spanyol lolos dari Grup C.

Namun dalam daftar yang dirilis Timnas Spanyol, tidak terlihat keberadaan penyerang Athtletic Bilbao, Aritz Aduriz. Padahal Aduriz berhasil menjadi sosok utama yang membawa Bilbao menumbangkan Barcelona di perebutan Piala Super Spanyol.

Berikut daftar nama Timnas Spanyol yang akan dibawa dalam laga kontra Slovakia dan Belarusia:

Casillas (Porto), De Gea (Manchester United), Rico (Sevilla); Juanfran (Atletico Madrid), Carvajal (Real Madrid), Pique (Barcelona), Ramos (Real Madrid), Bartra (Barcelona), Azpilicueta (Chelsea), Alba (Barcelona); Koke (Atletico Madrid), Busquets (Barcelona), Mata (Manchester United), Silva (Manchester City), Cesc (Chelsea), Cazorla (Arsenal), Iniesta (Barcelona), Isco (Real Madrid); Vitolo (Sevilla), Pedro (Chelsea), Alcacer (Valencia), Costa (Chelsea).
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2325 seconds (0.1#10.140)