Barcelona Masih Akan Datangkan Pemain Anyar

Jum'at, 28 Agustus 2015 - 20:02 WIB
Barcelona Masih Akan Datangkan Pemain Anyar
Barcelona Masih Akan Datangkan Pemain Anyar
A A A
BARCELONA - Pelatih Barcelona, Luis Enrique mengakui kalau dirinya sama sekali belum puas dengan pergerakan yang dilakukan La Blaugrana dalam mendatangkan pemain anyar di bursa transfer musim panas 2015. Demi menambah kekuatan timnya sebelum menghadapi kompetisi musim 2015/2016, Enrique berencana untuk menambah beberapa pemain anyar ke dalam skuat besutannya.

Sanksi yang mengharamkan Barcelona untuk menggunakan pemain anyar hingga berakhirnya tahun 2015 memang sedikit banyak mempengaruhi pergerakan El Barca di bursa transfer musim panas. Beberapa pemain bintang yang memiliki minat ke Barcelona seperti Paul Pogba, akhirnya memilih untuk membatalkan niat mereka karena tidak akan memiliki kesempatan bermain hingga enam bulan lamanya bila bergabung dengan Barcelona.

''Kami akan terus melakukan pergerakan di bursa transfer. Kami masih harus meningkatkan kualitas tim,'' ungkap Enrique.

''Soal biaya, kami masih belum memiliki urgency. Yang pasti pihak klub selalu terbuka untuk mendatangkan staff maupun pemain anyar demi menambah kekuatan tim,'' sambungnya.

Pada bursa transfer kali ini, Barcelona telah berhasil mendatangkan Aleix Vidal dan Arda Turan. Namun kedua pemain tersebut baru bisa dimainkan per tanggal 1 Januari 2016 mendatang.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5889 seconds (0.1#10.140)