Striker Aston Villa 'Makan' Istri Teman

Jum'at, 28 Agustus 2015 - 20:12 WIB
Striker Aston Villa Makan Istri Teman
Striker Aston Villa 'Makan' Istri Teman
A A A
LONDON - Teman makan teman inilah kata yang tepat untuk hubungan terlarang antara bintang liga PREMIER Jordan Ayew dengan Istri Afriyie Acquah, Amanda Acquah rekan setimnya di Timnas Ghana. Rekaman video hubungan seks dengan istri rekan setimnya itu bocor.

Muncul video pengakuan Amanda bocor di internet. Acquah saat ini berstatus sebagai pemain Torino, sedangkan Ayew membela klub Premier League, Aston Villa.

Dalam rekaman itu sang wanita mengaku "Saya telah ditiduri Jordan selama empat tahun , Dia rutin mengirimkan saya foto telanjang," tutur suara dalam rekaman suara itu seperti dilansir Daily, Jumat (28/8).

Dia juga mengklaim bahwa striker baru Aston Villa tersebut, rutin berhubungan dengan dirinya bahkan melebihi suaminya. "Dia telah tidur dengan saya lebih dari Acquah."

Kejadian ini pastinya merusak hubungan Ayew dengan Acquah. Keduanya sempat menolak untuk saling berbicara saat bertemu. Mantan pemain Ghana, Augustine Arhinful takut skandal ini bisa merusak keharmonisan tim. Dia meminta pelatih Avram Grant untuk sementara tidak memanggil keduanya.

"Jika pelatih dan Federasi Sepakbola Ghana (GFA) yakin ada ketegangan antara kedua pemain ini, usai berbicara kepada mereka, saya sarankan kedua pemain dibebaskan dari tugas timnas dan asalah keduanya tak bisa dibawa ke tim nasional," ungkap Arhinful
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7416 seconds (0.1#10.140)