Barcelona Persiapkan Neymar Jelang Lawan Malaga

Sabtu, 29 Agustus 2015 - 02:24 WIB
Barcelona Persiapkan Neymar Jelang Lawan Malaga
Barcelona Persiapkan Neymar Jelang Lawan Malaga
A A A
BARCELONA - Pelatih Barcelona, Luis Enrique berencana untuk kembali menurunkan Neymar saat melakoni laga kontra Malaga, Minggu (30/8/2015) WIB. Neymar sebelumnya harus rela absen dalam laga yang dilakoni Barcelona sepanjang pramusim dan awal musim lantaran penyakit gondok yang dideritanya.

Menurut Enrique, setelah beristirahat selama dua pekan, Neymar kini terlihat sudah sangat siap untuk kembali ke lapangan. Namun Enrique harus terlebih dahulu berkonsultasi dengan tim kesehatannya sebelum memutuskan untuk memasukan nama Neymar.

''Saya telah memperhatikannya dengan baik. Sebagaimana pemain yang harus beristirahat selama dua pekan, saya rasa ia (Neymar) sangat normal,'' ungkap Enrique seperti dilansir Sport.

''Dia telah berlatih dengan sangat baik. Besok kami akan lihat lagi keputusan yang akan kami ambil (untuk memainkan Neymar atau tidak),'' sambungnya.

Setelah kepergian Pedro Rodriguez ke Chelsea, Barcelona otomatis kehilangan sosok berpengalaman yang bisa melapisi posisi yang ditinggalkan Neymar. Bila sang pemain asal Brasil tidak bisa dimainkan, maka kemungkinan besar pilihan paling masuk akal akan jatuh kepada Rafinha.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0295 seconds (0.1#10.140)