Timnas Jerman Coret Nama Sami Khedira

Sabtu, 29 Agustus 2015 - 03:24 WIB
Timnas Jerman Coret Nama Sami Khedira
Timnas Jerman Coret Nama Sami Khedira
A A A
MUENCHEN - Pelatih Timnas Jerman, Joachim Low mengaku sangat kecewa dengan cedera yang diderita gelandang andalannya Sami Khedira. Khedira yang dibekap cedera kala melakoni laga debut bersama Juventus, terpaksa tidak bisa diturunkan saat Timnas Jerman malakoni babak kualifikasi Piala Eropa.

Menurut tim medis Juventus, Khedira tidak akan dapat turun ke lapangan selama dua bulan. Hal ini tentunya menjadi sebuah pukulan bagi Khedira yang musim lalu hanya dijadikan sebagai penghangat bagku cadangan Real Madrid.

''Saya turut sedih dengan apa yang menimpa Sami. Cedera yang baru saja menderanya pasti terasa pahit,'' ungkap pelatih yang sukses membawa Jerman memenangkan Piala Dunia 2014.

''Dia bermain dengan intensitas yang luar biasa saat melakoni debut bersama Juventus, dia terlihat penuh ambisi. Kami juga sebenarnya sangat bergantung padanya dalam laga kualifikasi di bulan September,'' sambungnya.

Meski harus bermain tanpa Khedira, namun Low percaya anak asuhnya akan mampu meraih hasil sempurna saat berhadapan dengan Polandia dan Skotlandia. Ia hanya berharap Khedira bisa menyelesaikan cedera dalam waktu dekat, agar jasanya bisa kembali digunakan Timnas Jerman.

''Tapi saya yakin (meskipun tanpa Khedira) kami akan bisa meraih hasil memuaskan saat berhadapan dengan Polandia dan Skotlandia. Sami memiliki hati yang kuat, dia juga sangat disiplin dan pekerja keras, saya yakin ia akan kembali dalam waktu dekat,'' pungkas Low.

Berikut nama-nama pemain yang dibawa Timnas Jerman menghadapi Polandia dan Skotlandia:

Manuel Neuer, Zieler, Ter Stegen; Mustafi, Hector, Rudy, Hummels, Ginter, Emre Can, Boateng, Schweinsteiger, Ozil, Schurrle, Podolski, Reus, Muller, Volland, Bellarabi, Kroos, Gotze, Kramer, Gundongan, Kruse.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1006 seconds (0.1#10.140)