Tiga Pemain Asing Persib Dapat Restu Tampil

Sabtu, 29 Agustus 2015 - 17:34 WIB
Tiga Pemain Asing Persib Dapat Restu Tampil
Tiga Pemain Asing Persib Dapat Restu Tampil
A A A
BANDUNG - Persib Bandung kembali diperkuat tiga pemain asingnya, Vladimir Vujovic, Makan Konate dan Ilija Spasojevic. Oleh Persib, ketiganya akan dijadikan andalan di ajang Piala Presiden 2015.

Namun sebelum tampil, Mahaka Sports and Entertainment selaku penggagas kompetisi Piala Presiden mengharuskan agar ketiganya mengantongi Kartu Izin Tinggal Sementara (KITAS). Hal itulah yang saat ini sedang diurus manajemen Persib Bandung.

"Ya, KITAS untuk tiga pemain asing sudah aman bahkan sudah diurus. Karena saya tahu bahwa di turnamen ini (Piala Presiden) harus ada persyaratannya. Karena aturannya juga sama dengan aturan liga (ISL) yang kemarin. Makannya saya sudah siapkan semuanya sehingga mereka bertiga aman dan sudah tidak ada masalah," ungkap Umuh Muchtar selaku Manajer Persib, Sabtu (29/8/2015).

Sebelum dipanggil lagi untuk membela skuat Maung Bandung, Konate dan Vujovic memilih pulang ke negaranya masing-masing. Sementara Spasojevic, ia lebih memilih tinggal di Indonesia sambil menunggu kejelasan kompetisi.

Vujovic tiba di Bandung pada 27 Agustus lalu. Sementara Konate, hingga berita ini diturunkan ia masih belum menunjukkan keberadaannya.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4391 seconds (0.1#10.140)