Gol Johan Antar Persiba Tembus Semifinal

Sabtu, 29 Agustus 2015 - 23:10 WIB
Gol Johan Antar Persiba Tembus Semifinal
Gol Johan Antar Persiba Tembus Semifinal
A A A
BANTUL - Persiba Bantul memastikan merebut tiket semifinal Piala Kemerdekaan setelah memecundangi Perserang Serang 1-0, Sabtu (29/8). Satu-satunya gol Persiba dicetak Johan Manaji di menit ke-73.

Pelatih Persiba Bantul Sambudiana mengaku sangat bersyukur anak asuhnya bisa bemain dengan motivasi yang cukup tinggi pada laga di Stadion Sultan Agung, Bantul. Meski permainan berlangsung imbang, kerja keras lini depan untuk mencetak gol akhirnya membuahkan hasil di menit 73. "Kita bersyukur anak-anak bermain dengan motivasi tinggi,"ujar Sambudiana seusai pertandingan.

Pelatih Perserang Widiyantoro menyebut, secara permainan anak asuhnya mampu mengimbangi permainan tuan rumah. Hanya saja gol yang diciptakan oleh Johan Manaji menjadikan timnya kecolongan sehingga harus memupus asa masuk ke final. "Kita kecolongan. Sebenarnya permainan imbang, kita bisa mengimbangi tuan rumah," tandas pelatih asal Magelang tersebut.

Dengan kekalahan tersebut, Wiwid mengaku menyerahkan anak asuhnya ke manajemen tim untuk langkah selanjutnya. Meski rencana digelarnya kompetisi Divisi Utama tidak akan lama lagi berlangsung, kebijakan selanjutnya ada di tangan manajemen tim.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9165 seconds (0.1#10.140)