Hasil Lengkap Liga Inggris Sabtu (29/8) Malam

Minggu, 30 Agustus 2015 - 06:14 WIB
Hasil Lengkap Liga Inggris Sabtu (29/8) Malam
Hasil Lengkap Liga Inggris Sabtu (29/8) Malam
A A A
LONDON - Pekan keempat Liga Inggris, Sabtu (29/8/2015) kurang begitu bersahabat bagi tim raksasa. Chelsea dan Liverpool misalnya, keduanya dipaksa bertekuk lutut di kandang sendiri setelah menelan kekalahan dari tim medioker.

Chelsea yang menjamu Crystal Palace di Stamford Bridge, menelan pil pahit keduanya. Gol Diafra Sako dan Joel Ward memaksa The Blues gagal menghibur pendukung sendiri dengan kekalahan 1-2. Kekalahan tersebut jadi kado pahit Jose Mourinho yang melakoni laga ke-100-nya sejak kembali ke Inggris. (Baca Juga: Si Elang Gigit Chelsea di Stamford Bridge)

Di tempat lain, nasib Liverpool setali tiga uang. Bermain di Anfield, The Reds justru kalah lebih tragis usai digebuk West Ham United dengan skor 0-3. Tak hanya itu, kartu merah juga didapat Philippe Coutinho yang makin melengkapkan penderitaan Liverpool di pekan keempat. (Baca Juga: Sterling Menangkan City, Liverpool Keok Tiga Gol)

Sebaliknya, Manchester City dan Arsenal berhasil mendulang poin sempurna atas lawan masing-masing. The Citizen menumbangkan Watford dengan skor 2-0, sedangkan gol bunuh diri bek Newcastle United Fabricio Coloccini membuat The Gunners membawa pulang tiga poin dari Saint James Park. (Baca Juga: Lagi, Arsenal Dibantu Gol Bunuh Diri)

Hasil Lengkap Pertandingan Liga Inggris

Newcastle United vs Arsenal 0-1
Bournemouth vs Leicester City 1-1
Aston Villa vs Sunderland 2-2
Chelsea vs Crystal Palace 1-2
Liverpool vs West Ham United 0-3
Manchester City vs Watford 2- 0
Stoke City vs West Bromwich Albion 0-1
Tottenham Hotspurs vs Everton 0-0

Klik di sini untuk update klasemen Liga Inggris sementara
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3772 seconds (0.1#10.140)