Panggung Pembuktian Kualitas Ferdinand

Minggu, 30 Agustus 2015 - 16:10 WIB
Panggung Pembuktian Kualitas Ferdinand
Panggung Pembuktian Kualitas Ferdinand
A A A
MAKASSAR - Duel PSM Makassar kontra Persegres Gresik United di laga perdana Grup D Turnamen Piala Presiden akan menjadi pembuktian kualitas Ferdinand Sinaga. Ketajaman Ferdinand diharapkan bisa membawa Juku Eja meraih poin penuh.

Apalagi, tampil di hadapan publik sendiri di Stadion Mattoanging menjadi keuntungan tersendiri bagi skuat besutan Assegaf Razak. Dalam dua laga uji coba, Ferdinand yang dipinjam dari Sriwijaya FC menunjukkan kelasnya dengan tidak pernah absen mencetak gol.

Nah, saat melawan Persegres, Ferdinand bakal difungsikan menjadi goal getter setelah bomber muda PSM, Muchlis Hadi Ning Syaifulloh belum bisa tampil maksimal karena baru beberapa haru gabung bersama tim. Untuk itu, perannya bakal di dukung oleh dua winger untuk menerapkan pola 4-3-3 yakni M Rahmat di sektor kanan dan Aditya Putra Dewa di kiri.

Pelatih Kepala PSM Makassar Assegaf Razak mengatakan, dirinya tetap menurunkan pemain tersebut untuk membongkar pertahanan lawan. "Selama ini cukup bagus di tim saat latihan. Mudah-mudahan bisa maksimal," kata dia saat dikonfirmasi usai menjalani latihan persiapan di Stadion Mattoanging.

Dirinya menjelaskan, saat ini timnya sudah saling mengetahui termasuk di lini depan. Untuk itu, dirinya berharap bisa mendapatkan hasil yang maksimal dilaga perdana nantinya. "Ferdinand sudah siap main. Kita harap bisa maksimal," jelasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4654 seconds (0.1#10.140)