Chelsea Dipermalukan, Mourinho 'Serang' Wasit

Minggu, 30 Agustus 2015 - 17:53 WIB
Chelsea Dipermalukan, Mourinho Serang Wasit
Chelsea Dipermalukan, Mourinho 'Serang' Wasit
A A A
LONDON - Kekalahan Chelsea dari Crystal Palace dalam lanjutan Liga Inggris yang berlangsung di Stamford Bridge, kemarim malam WIB telah mencoreng laga ke 200 Jose Mourinho bersama The Blues -julukan Chelsea-. Kubu London yang mengunci gelar Liga Inggris musim lalu dengan mengalahkan Palace 1-0, kali ini dipaksa menelan kekalahan dari Si Elang di depan publik sendiri lewat skor akhir 1-2.

Kemenangan ini menjadi momen bersejarah buat Palace, karena ini pertama kalinya bagi mereka bisa menang di Stamford Bridge -markas Chelsea- dalam kurun waktu 33 tahun. Sementara bagi Chelsea hasil ini membuat mereka terseok-seok di papan tengah klasemen, tertinggal delapan poin dari Manchester City yang masih sempurna di puncak klasemen dengan 12 poin dari empat laga.

Menanggapi kekalahan timnya, Mourinho menyerang wasit dengan mengklaim Chelsea seharusnya mendapatkan hadiah penalti pada laga tersebut. "Satu hal yang saya pikirkan soal Palace adalah mereka mempersiapkan segalanya. Mereka beruntung, tapi layak mendapatkannya. Sedangkan untuk tim saya, seharusnya mendapatkan penalti," jelas Mou dilansir Sky, Minggu (30/8/2015).

"Saya tidak ingin mengatakan kami pantas menang, karena itu tidak benar. Wasit melakukan kesalahan besar. Sangat jelas hukuman penalti saat skor 0-0 akan mempengaruhi hasil akhir pertandingan. Salah satunya adalah insiden yang melibatkan Zouma. Setelah menonton siaran ulang, saya pikir itu adalah penalti. Tapi saya tidak ingin membahasnya lebih lanjut," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0804 seconds (0.1#10.140)