Dzeko-Salah Starter: Ini Susunan Resmi Pasukan AS Roma Lawan Juve

Minggu, 30 Agustus 2015 - 22:41 WIB
Dzeko-Salah Starter: Ini Susunan Resmi Pasukan AS Roma Lawan Juve
Dzeko-Salah Starter: Ini Susunan Resmi Pasukan AS Roma Lawan Juve
A A A
ROMA - AS Roma tidak diperkuat sang kapten, Francesco Totti sejak awal laga saat menjamu Juventus pada giornata kedua Liga Italia 2015-2016 di Olimpico, Minggu (30/8/2015). Pelatih Roma, Rudi Garcia akan menurunkan dua rekrutan anyar mereka yakni Dzeko dan Salah sebagai starter di lini depan. Kubu tuan rumah sepertinya akan tampil menekan sejak menit awal, setelah gagal meraih hasil sempurna di laga awal.

(Baca Juga: Preview AS Roma vs Juventus: Pembuktian Para Juara)

Seperti diketahui hasil negatif menghampiri dua tim teratas Liga Italia musim lalu itu saat Roma ditahan imbang 1-1 oleh Hellas Verona, sedangkan Juve malah takluk 1-0 di kandang sendiri dari Udinese. Pada lini tengah, Roma masih mengandalkan gelandang berdarah Indonesia yakni Radja Nainggolan yang akan ditemani oleh Pjanic. Sementara De Rossi akan jadi tembok pertahanan yang bakal disulit oleh skuat besutan Max Allegri.

Meski penyerang Alvaro Morata sudah pulih dari cedera otot yang ia derita saat pramusim. Tapi seperti Allegri tidak ingin mengambil risiko menurunkan sang pemain sejak menit awal. Posisi lini depan menjadi hak Dybala dan Mandzukic. Sedangkan Pogba akan tetap jadi andalan lini tengah yang bertugas mengalirkan bola ke lini depan, atau bahkan bisa memecah kebuntuan saat penyerang Juve kesulitan.

Di bawah mistar ada penjaga gawang veteran, Buffon yang ditopang barisan pertahanan dengan syarat pengalaman seperti Cáceres, Bonucci dan Chiellini. Pertandingan nanti diyakini akan berjalan sengit, mengingat kedua tim tentu tidak ingin kembali menelan hasil negatif.

Susunan Pemain Kedua Tim:

AS Roma: Szczesny; Florenzi, Manolas, De Rossi, Digne; Keita, Nainggolan, Pjanic; Iago Falque, Dzeko, Salah

Cadangan: De Sanctis, Castan, Capradossi, Gyomber, Anocic, Paredes, Ucan, Totti, Ibarbo, Gervinho, Iturbe, Ljajic

Juventus: Buffon; Cáceres, Bonucci, Chiellini; Lichtsteiner, Sturaro, Pogba, Padoin, Evra; Dybala, Mandzukic
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3764 seconds (0.1#10.140)