Presiden Target Menpora Hidupkan Sepak Bola Indonesia

Minggu, 30 Agustus 2015 - 23:35 WIB
Presiden Target Menpora Hidupkan Sepak Bola Indonesia
Presiden Target Menpora Hidupkan Sepak Bola Indonesia
A A A
BALI - Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan target khusus kepada Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi untuk membenahi sepak bola nasional. Dia mengakui bahwa reformasi sepak bola nasional masih butuh waktu. Jokowi berharap agar reformasi tersebut dapat segera selesai dan sepak bola Indonesia kembali hidup untuk menemukan kejayaan.

"‎Secepat-cepatnya pembenahan, kemudian mereform, reformasi kita. Kalau bisa cepat ya lebih baik. Ya butuh waktu. Targetnya saya berikan nanti ke Menpora‎," katanya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (30/8/2015).

Menurutnya, dengan membangkitkan kembali kompetisi sepak bola, iklim pesepakbolaan nasional sedianya akan kembali bergairah. Untuk itu, mantan Gubernur DKI Jakarta ini terus mendorong agar kompetisi sepak bola nasional dapat terus berjalan dengan baik.

"‎Jadi kita harapkan dengan adanya kompetisi baik di Piala Presiden, Piala Kemerdekaan, nanti ada lagi yang di bawah 17 tahun, di bawah 15. Saya kira kompetisi kalau bergulir akan memunculkan gairah pesepakbolaan kita lagi,"pungkasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4437 seconds (0.1#10.140)