Bidik Juara Grup B, Sriwijaya FC Waspadai Arema

Senin, 31 Agustus 2015 - 01:43 WIB
Bidik Juara Grup B, Sriwijaya FC Waspadai Arema
Bidik Juara Grup B, Sriwijaya FC Waspadai Arema
A A A
PALEMBANG - Skuat Sriwijaya FC yang mengusung 21 pemain bertolak ke Malang untuk melakoni Turnamen Piala Presiden, Minggu, (30/8). Laskar Wong Kito dibebani target juara Grup B.

Target juara Grup B ini cukup berat. Pasalnya, Asri Akbar dan kawan-kawan harus bertanding di kandang Arema Cronus. Selain Arema, Sriwijaya FC akan menghadapi Persela Lamongan dan PSGC Ciamis.

"Target kita juara grup! Itu sudah kita (pelatih) tanamkan kepada pemain sebelum meninggalkan Palembang,"kata Asisten Pelatih SFC Hartono Ruslan.

Arema Cronus menjadi tim yang paling diwaspadai Hartono dalam perebutan juara Grup B di turnamen Piala Presiden. Selain Arema salah satu tim raksasa di top kompetisi Indonesia, Indonesia Super League (ISL), Singo Edan dinilai memiliki persiapan lebih matang.

"Arema cukup berbahaya selain dia tuan rumah. Mereka mempunyai persiapan sangat mantang dibandingkan kita,"jelasnya.

Dilanjutkannya, sekitar pukul 15.00 WIB pihaknya meninggalkan Mes Pertiwi. Motivasi besar pemain sudah dibangkitkan tinggal mewujudkan sebuah perjuangan yang harus ditujukan pemain di lapangan hijau.

"Saya rasa semua lini sudah siap. Tidak ada lagi kendala apa pun. Walapun persiapan kita hanya sebentar. Pemain juga harus ada semangat bertarung itu yang lebih penting,"tegasnya.

Sedangkan untuk kondisi fisik pemain sendiri Hartono menuturkan, juga tidak ada kendala. Selama latihan tidak satu pun pemain mengalami cedera.
"Kondisi fisik baik dan tidak ada pemain yang cedera. Mereka semua ada dalam level top performa,"ungkap mantan asisten Kas Hartadi ini.

Terpisah Sekertaris Tim SFC Achmad Haris mengatakan, pemain berangkat menggunakan pesawat Citilink dijadwalkan tiba pukul 18.00 WIB dengan rute Palembang, Surbaya dan Malang. "Semua akomodasi sudah beres tinggal berangkat saja,"pungkasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4004 seconds (0.1#10.140)