Kalah Lagi, Mourinho Salahkan Tiga Pemain Chelsea

Senin, 31 Agustus 2015 - 04:00 WIB
Kalah Lagi, Mourinho Salahkan Tiga Pemain Chelsea
Kalah Lagi, Mourinho Salahkan Tiga Pemain Chelsea
A A A
LONDON - Kekalahan yang kembali diterima Chelsea tampaknya membuat Jose Mourinho mulai berfikir untuk melakukan perombakan besar di skuat utamanya. Chelsea yang musim lalu keluar sebagai juara, musim ini baru bisa mengumpulkan empat poin dari empat pertandingan setelah harus menelan dua kekalahan.

Hal ini jelas membuat banyak kalangan mulai mengukur, seberapa besar kemungkinan Mourinho untuk bisa membantu Chelsea mempertahankan gelar. Namun sayangnya, Mourinho seakan enggan dianggap sebagai biang kekalahan dan memilih untuk menjadikan tiga pemainnya sebagai kambing hitam.

Mourinho mengatakan, dalam laga kontra Palace timya bermain jauh dari memuaskan lantaran performa buruk tiga pemain utamanya. Ketiga pemain yang tidak disebutkan namanya ini dianggap menunjukan performa sangat mengecewakan yang kemudian membuat Chelsea harus menerima kekalahan.

''Saya kecewa dengan performa tim. Karena bagi saya, performa sebuah tim adalah penampilan kolektif dari 11 pemain di saat yang sama,'' ungkap Mou seperti dilansir Daily Mail.

''Saya tidak bisa bilang kalau 11 pemain saya bermain disaat yang sama (secara kolektif). Dua atau tiga dari mereka menunjukan performa individu yang jauh dari memuaskan,'' sambungnya.

Mourinho juga mengaku merasa menyesal tidak menarik keluar tiga pemain tersebut sejak awal. Saking buruknya, Mou bahkan menganggap jatah tiga pergantian pemain masih belum cukup untuk membenahi kerusakan yang ditimbulkan ketiga pemain tersebut.

''Saya menyalahkan diri saya sendiri karena tidak menarik mereka keluar. Saat saya melakukan pergantian ketiga, saya kemudian sadar kalau saya membutuhkan satu lagi pergantian pemain,'' ujar Mourinho.

Dari empat laga yang dilakoni di musim 2015/2016, Chelsea hanya bisa meraih hasil sempurna saat bertandang ke markas West Bromwich Albion. Dua kekalahan Chelsea didapat saat berhadapan dengan Manchester City dan Crytasl Palace. Sedangkan di laga pembuka Chelsea hanya bisa menahan imbang Swansea dengan skor 2-2.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3601 seconds (0.1#10.140)