Dzeko Pastikan Hasil Sempurna untuk AS Roma

Senin, 31 Agustus 2015 - 01:48 WIB
Dzeko Pastikan Hasil Sempurna untuk AS Roma
Dzeko Pastikan Hasil Sempurna untuk AS Roma
A A A
ROMA - Juventus kembali gagal memetik kemenangan di laga kedua Serie A Italia setelah harus menelan kekalahan dari AS Roma. Juventus yang harus kehilangan dua pemainnya lantaran diganjar kartu merah, harus rela mengakhiri pertandingan dengan skor 2-1.

Pertandingan yang berlangsung di Stadio Olimpico sebenarnya berkalan dengan sangat alot di babak pertama. Kedua tim sama-sama melakukan jual beli serangan, namun tidak ada satupun gol yang mampu tercipta hingga babak pertama usai.

Gol pembuka pun baru terlahir di babak kedua. Melalui tendangan bebas, Miralem Pjanic berhasil membuka keunggulan AS Roma.

Hal ini jelas memaksa Juventus untuk meningkatkan tempo serangan guna menyamakan angka. Namun sayang, di menit 66 Si Nyonya Tua harus kehilangan satu pemainnya (Rubinho) lantaran hadiah kartu merah. Tidak hanya satu, tapi Juventus harus rela kehilangan dua pemainnya setelah Patrice Evra menerima kartu kuning keduanya.

Keunggulan jumlah pemain lantas dimanfaatkan AS Roma untuk mencetak gol kedua. Memanfaatkan umpan Lago Falque, Edin Dzeko lantas menceploskan bola ke gawang yang dijaga Buffon dengan tandukan kepalanya.

Susunan pemain

Roma (4-3-3): Szczesny; Florenzi, Manolas, De Rossi, Digne; Pjanic, Keita, Nainggolan; Iago Falque, Dzeko, Salah.

Juventus (3-5-2): Buffon; Caceres, Bonucci, Chiellini; Lichtsteiner, Sturaro, Padoin, Pogba, Evra; Dybala, Mandzukic.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3060 seconds (0.1#10.140)