Pemain Chelsea Perlu Tamparan di Wajah Mereka

Senin, 31 Agustus 2015 - 06:00 WIB
Pemain Chelsea Perlu Tamparan di Wajah Mereka
Pemain Chelsea Perlu Tamparan di Wajah Mereka
A A A
LONDON - Kekalahan yang 2-1 yang diterima Chelsea kala menjamu Crystal Palace, Sabtu (29/8/2015) membuat mantan punggawa Manchester United, Gary Neville angkat bicara. Mantan pemain yang kini menjadi komentator sepak bola itu beranggapan kalau para punggawa Chelsea pantas untuk mendapatkan tamparan di wajah mereka.

Dalam laga kontra Palace, Chelsea yang keluar sebagai juara di musim 2014/2015 bermain kurang memuaskan yang kemudian membuat mereka harus kembali menelah kekalahan. Hal ini bahkan membuat Mourinho geram dan kemudian menyalahkan para pemain yang dianggap bermain sangat mengecewakan.

''Pekan lalu saya hanya menganggap kalau Chelsea mendapatkan awal yang buruk dan sama seklai tidak melihat adanya masalah. Namun setelah mendangar seberapa khawatirnya ia dengan tim besutannya, itu kemudian membuat saya ikut khawatir,'' ungkap Neville seperti dilansir Skysport.

''Pemain Chelsea perlu mendapat tamparan di wajah. Satya tidak tahu apakah ini saat yang tepat, tapi jeda internasional memberikan waktu kepada Chelsea untuk memikirkan apa yang sebenarnya sedang terjadi,'' sambungnya.

Mourinho sebelumnya juga mengatakan kalau ia sangat kecewa kantaran urung menarik keluar tiga pemain yang dianggap bermasalah. Kerusakan yang ditimbulkan tiga pemain tersebut, bahkan membuat Mou mengaku membutuhkan lebih dari tiga pergantian pemain.

''Saya menyalahkan diri saya karena tidak menarik keluar mereka dari awal. Setelah tiga prgantian, saya baru sadar kalau saya membutuhkan satu lagi pergantian,'' jelas Mou.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6243 seconds (0.1#10.140)