Di Akhir Bursa Transfer, Inter Borong Empat Pemain Top

Selasa, 01 September 2015 - 10:10 WIB
Di Akhir Bursa Transfer, Inter Borong Empat Pemain Top
Di Akhir Bursa Transfer, Inter Borong Empat Pemain Top
A A A
MILAN - Inter Milan membuat kejutan di bursa transfer musim panas 2015. Klub milik Erick Thohir itu sukses mendapatkan empat pemain sekaligus hanya beberapa jam sebelum lalu lintas transfer resmi ditutup oleh federasi sepak bola Italia.

Usai menjual Mateo Kovacic ke Real Madrid, Inter mendapatkan dana segar. Uang sebesar 35 juta euro atau setara Rp 553 miliar mereka gunakan untuk merekrut Ivan Perisic, Alex Telles, Felippe Melo dan Adem Ljajic.

Perisic didatangkan dari Wolfsburg dengan nilai transfer 16 juta euro atau Rp 253 miliar. Sedangkan Ljajic, ia datang dengan status pinjaman dari AS Roma.

Sementara dua pemain lainnya diboyong dari Galatasaray. Alex Telles direkrut dengan status pinjaman. Sedangkan Melo ditebus dengan uang sebesar 3,5 juta euro atau setara Rp 55 miliar.

Sebelumnya, Inter sudah menghadirkan enam pemain baru. Mereka adalah Jonathan Biabiany, Geoffrey Kondogbia, Juan Murillo, Miranda, Martin Montoya dan Stefan Jovetic.

"Kami menyambut semua pemain baru dengan sangat baik. Selamat datang dan Forza Inter," ucap Erick Thohir yang dikutip dari Football Italia.

Sayangnya, Inter harus kehilangan satu gelandangnya di penghujung bursa transfer. Selain Kovacic, I Nerazzurri juga ditinggal Hernanes yang dijual ke Juventus dengan harga 11 juta euro atau setara Rp 174 miliar.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0334 seconds (0.1#10.140)