Penyerang 19 Tahun Menuju Manchester United di Pengujung Transfer

Selasa, 01 September 2015 - 12:50 WIB
Penyerang 19 Tahun Menuju Manchester United di Pengujung Transfer
Penyerang 19 Tahun Menuju Manchester United di Pengujung Transfer
A A A
MANCHESTER - Manchester United makin dekat untuk mewujudkan misinya menjadikan penyerang belia milik AS Monaco, Anthony Martial sebagai pemain muda paling mahal dalam sejarah transfer pemain. Dilansir Sky, Selasa (1/9/2015) skuat besutan Louis van Gaal telah mengajukan mengajukan proposal penawaran senilai 36,3 juta pounds kepada Monaco untuk mengakuisisi Martial.

Seperti gayung bersambut, pinangan Setan Merah -julukan United- diterima dengan tangan terbuka oleh klub asal Ligue 1 tersebut. Bahkan kepindahan penyerang berusia 19 tahun asal Prancis itu ke Old Trafford -markas United- makin dekat untuk menjadi kenyataan ketika bursa transfer musim panas 2015-2016 sudah memasuki detik-detik terakhir. Kabar terbaru Martial mendapatkan restu dari Federasi Sepak Bola Prancis (FFF) untuk meninggalkan kamp Les Blues dan pergi ke Inggris.

(Baca berita lengkap bursa transfer di sini)

Kepastian ini disampaikan langsung oleh pihak FFF yang menyatakan Martial diizinkan untuk pergi sementara waktu ke Inggris buat menuntaskan proses kepindahannya. "Anthony Martial hadir pada Senin pukul 11:00 di pertemuan tim Prancis di Clairefontaine. Dia meminta izin kepada (pelatih) Didier Deschamps untuk melakukan perjalanan ke Inggris untuk menandatangani kontrak dengan Manchester United," demikian bunyi pernyataam FFF.

Kehadiran Martial diyakini akan diplot sebagai pengganti kepergian Javier 'Chicharito' Hernandez ke Bayer Leverkusen yang membuat stok lini depan United menitip. Bila semuanya berjalan lancar, maka United bisa mengumumkan pada hari ini transfer Martial. "Dikarenakan situasi eksepsional ini, sang pelatih telah mengabulkan permintaan dari pemain tersebut. Anthony Martial meninggalkan Clairefontaine pada Senin pukul 12:00. Dia akan kembali pada Selasa pagi," tutup pihak FFF.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9110 seconds (0.1#10.140)