Madrid Jadikan Casemiro Tumpuan Baru Lini Bertahan

Selasa, 01 September 2015 - 13:23 WIB
Madrid Jadikan Casemiro Tumpuan Baru Lini Bertahan
Madrid Jadikan Casemiro Tumpuan Baru Lini Bertahan
A A A
MADRID - Kontrak jangka panjang yang diberikan Real Madrid kepada Carlos Henrique Casemiro, menjadikannya resmi sebagai tumpuan baru skuat besutan Rafa Benitez untuk menggalang lini bertahan. Seperti diketahui penampilan apik gelandang bertahan berusia 23 tahun itu pada akhir pekan lalu, langsung diganjar Madrid lewat kontrak baru berdurasi enam tahun.

Durasi kontrak yang luar biasa untuk pemain yang sempat dipinjamkan ke FC Porto musim lalu. Bersama salah satu tim raksasa asal Portugal itu, Casemiro menunjukkan kualitasnya sebagai pemain kunci hingga membuatnya kembali ke Santiago Bernabeu -markas Madrid-. Diboyong dari Sao Paulo pada 2013 lalu, kerja keras Casemiro berbuah hasil dengan tampil membela Madrid lawan Real Betis dalam lanjutan Liga Spanyol musim 2015-2016.

(Baca Juga: Jadikan Bursa Transfer Selingan, Ini Fokus Madrid)

Dalam kemenangan telak El Real lewat skor lima gol tanpa balas, sekali lagi Casemiro menunjukkan kemampuannya. Bahkan pemain asal Brazil itu berperan dalam gol kedua Gareth Bale. Kontrak Casemiro sebelumnya berakhir pada musim panas 2017, tapi Madrid memperbarui kepercayaan mereka kepada sang gelandang dengan memberikan kontrak baru yang mengikatnya di Santiago Bernabeu sampai Juni 2021.

Casemiro sendiri mengaku siap memberikan yang terbaik demi membayar kepercayaan sang pelatih kepada dirinya. "Ini menjadi hari yang paling istimewa dan menjadikan saya orang paling bahagia di dunia. Saya tinggal dan ingin mewujudkan mimpi bersama Madrid. Seperti biasa dukungan para fans memberikan semangat untuk menjadi yang terbaik," ucap sang pemain di situs resmi klub, Selasa (1/9/2015).

"Saya ingin mengambil keuntungan dari kesempatan ini dengan cara bekerja keras setiap hari. Saya yakin hanya dengan berlatih keras sehingga mendapatkan tempat di tim utama Real Madrid sekaligus membayar semua yang sudah percaya. Saya ingin menang bersama Madrid," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1566 seconds (0.1#10.140)